Selasa, 13 Desember 2011

Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Alami

KODE IKLAN SUDAH DIPARSE
Tips Menghilangkan Jerawat  Dengan Alami, kali ini saya Lupita akan memberi tahu sedikit tentang Tips Menghilangkan Jerawat. Bagi sobat yang sedang bermasalah dengan Jerawat, gak salahnya sobat baca Tips yang ada dibawah ini.
1.Rajin membersihkan wajah

    Wajah merupakan bagian yang sering terkena debu atau bakteri waktu kita aktivitas. Maka dari itu kita harus sering-sering membersihkan wajah kita agar jangan sampai bakteri atau debu yang melekat pada wajah kita tidak menimbulkan jerawat. Dalam membersihkan wajah, hal pertama yang harus kita lakukan cuci muka dengan air lalu kita bersihkan wajah kita dengan kain atau handuk kering dan bersih.

2.Hindari makanan yang menghambat peredaran darah

    Makanan yang dimaksutkan seperti gula, coklat dan kaacang. Ada yang lain yaitu hindari makanan yang berminyak, pedas serta berlemak. Karena semua makanan tersebut akan mengganggu peredaran darah pada tubuh kita. Jadi proses detoxitasi pada tubuh kita tidak bisa berjalan dengan lancar dan terganggu. Usakan rajin-rajin mengkonsumsi sayuran serta buah-buahan. Daun kemangi dan daun peterseli (parsley) dipercaya juga bisa mengobati jerawat dari dalam tubuh. Untuk buah, bisa mengkonsumsi apel karena mengandung antioksidan.

3.Rajin-rajin berolah raga

    Karena dengan berolahraga, panas tubuh akan membuka pori-pori pada kulit kita dan mengeluarkan kotorannya. Penjelasannya, jika saat kita olahraga maka peredaran darah kita akan lancar dan proses detoxitasi akan berjalan teratur, jadi darah-darah kotor yang ada di dalam tubuh bisa terbuang bersamaan dengan keringat yaang keluar.

4.Sering-sering minum air putih

    Kalau bisa, penuhi anjuran para dokter dengan konsumsi air mineral 8 gelas perhari. Karena menurut sebuah sumber yang dapat dipercaya, dengan berolahraga dan minum air putih secara teratur membuat jerawat enggan muncul. Tentunya dibarengi dengan melakukan poin no.1 yaitu memelihara kebersihan wajah dan tubuh.

5.Sesuaikan kosmetik dengan jenis kulit anda

    Jika kulit anda berminyak maka gunakanlah kosmetik untuk kulit berminyak, jika kosmetik yang anda gunakan tidak sesuai dengan jenis kulit anda..jerawat akan segera mendatangi kulit wajah anda. Jadi berhati-hatilah dalam memilih kosmetik.

6.Sebisa mungkin hindari kosmetik yang berminyak.

    Secara alami wajah kita akan menmproduksi minyak, bahkan kulit kering sekalipun. Jadi sebisa mungkin hindarilah hindarilah menggunakan kosmetik yang berlebihan karena minyak dan debu akan menjadi media bakteri penyebab jerawat untuk bermukim di wajah kita.

7.Keringkan wajah kita dengan handuk yang bersih setelah cuci muka atau mandi, karena bakteri juga menyukai tempat yang lembab dan hangat.

9.Tidur yang cukup dan teratur.

    Kulit juga sama seperti kita, butuh istirahat. Jadi biasakanlah untuk tidur yang cukup dan teratur. Karena saat kita tidur, kulit akan beregenerasi dan membuang racun2 yang berbahaya sehingga saat kita bangun keesokan harinya kulit kita akan kebali segar.

Nah itu dia artikel "Tips Menghilangkan Jerawat  Dengan Alami " yang saya update, sekian dulu ya dari saya. Semoga Tips tersebut dapat bermanfaat bagi sobat semua, dan juga jangan lupa kunjungi "Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat".