Kamis, 15 Desember 2011

Puisi Untuk Ibu

KODE IKLAN SUDAH DIPARSE
Puisi Untuk Ibu, "Ibu Kau adalah segalanya Bagiku,Tiada Cinta setulus dirimu,kasih dan sayangmu Begitu Lembut hingga Selalu menyentuh Hatiku". Kali ini saya Lupita akan mengupdate tentang Puisi Untuk Ibu, apalagi yang tinggal beberapa hari kan khususnya Hari Ibu. Tidak salahnya kalau kalian memberi surprise atau apa yaitu salah satunya dengan memberikan Ibu kalian puisi yang ada dibawah ini.
           =IBU=
Ibu...
besar pengorbanan yg Engkau berikan
tak satu’pun langkah’mu yg tak berarti di hidupku
kau keluarkan semua tenaga’mu untuk melahirkan’ku
meski semua yg terbaik telah ku berikan pada’mu
itu semua tak akan bisa menggantikan semua


Ibu ...
langkah demi langkah tlah terhentak
peluh tlah bertetesan
air mata talh berderai
secoret kata ini, kutuliskan
betapa besar pengorbanan’mu untuk anak’mu
kini aku bisa memahami,
betapa berartinya diri’mu di dunia’ku


Ibu ...
tlah kau hujamkan matamu
tuk menentang sang surya
tlah kau hentakan kakimu
tuk menindas bumi
tlah kau mantapkan hatimu
tuk taklukan sang waktu


Ibu ...
begitu basar nan indah
mahlegai cinta yang kau berikan
begitu suci kasih yang tlah kau ciptakan


Ibu ...
tak mampu aku membalas semua pengorbanan’mu
hanya menghormati dan memberi yg terbaik untuk’mu
meski tak besar,aku terus berusaha untuk bisa membuat diri’mu tersenyum melihat anak’mu


Ibu ...
aku malu.....pada mu
begitu besar pengorbanan mu
untuk ku.........
namun ku tak bisa membalas nya


Ibu ...
aku takut
takut kehilangan perhatian, kasih sayang dari mu


Ibu ...
tlah kau luangkan begitu banyak waktu
hanya tuk menjaga ku
tlah kau hempaskan kepentingan mu
hanya tuk mengurusku


Ibu ...
remuk hati ini......melihat mu menangis
hancur raga ini melihatmu terluka
mati raga ini bila kau tiada


Ibu ...
senyumanmu...adalah surga dan kebahagiaan ku
tawa mu adalah lembutkan egoku
kebahagianmu adalah kesempurnaan hidupku
tapi,
tangismu.....siksa hidupku
derita mu.....matikan jalanku
matimu.....hancurkan hidup ku

Nah itulah "Puisi Untuk Ibu" yang telah saya update, semoga Puisi ini dapat bermanfaat bagi kalian. Dan juga jangan lupa kunjungi juga "Puisi Kenangan Masa Lalu" yang ada diblog saya :).