Selasa, 13 Desember 2011

Puisi Kenangan Masa Lalu

KODE IKLAN SUDAH DIPARSE
Puisi Kenangan Masa LaluCerita Cinta Kenangan Terindah ❤ Kali ini lupita berbagi puisi tentang cerita cinta atau kisah kenangan masa lalu di blog remaja terbaru. Buat sobat yang lagi patah hati, atau lagi putus cinta, kali ini saya punya sedikit puisi buat sobat yang barusan putus cinta, karena pas banget dengan kondisi dan keadaan hati sobat sekarang.

Kenangan Masa Lalu

Bicara tentang cinta cinta dan cinta, huuuuhhhhh pasti ujung-ujung'nya sakit hati deh, seperti hal'nya dengan puisi yang udah saya update ini, menggambarkan sedikit kanangan masa lalu yang teramat sakit jika kita ingat terus. Oke sob kita baca Puisi Kenangan Masa Lalu selengkap'nya dibawah ini dengan seksama.

(¯`v´¯)♥*♥*♥*♥*♥.
'`•.¸.•``(´'`v´'`) ♥
....♥♥....♥`•.¸.•'.

❤ Puisi Kenangan Masa Lalu ❤

Kehilangan dirimu
Menyakitkan nurani
Separuh nyawa terbawa
Menyisakan perih di hatiku

Baiknya semua kenangan yang terindah
Tak ku balut dengan tangis
Baiknya setiap kerinduan yang merajam
Tak kuratapi penuh penyesalan

Ku hanya terus berharap
Ini bukan kenyataan
Kau pergi tinggalkan dunia fana
Akhiri kisah asmara kita berdua

Baiknya semua kenangan yang terindah
Tak ku balut dengan tangis
Baiknya kulepaskan
S’gala kepedihan tuk merelakanmu

Benarkah semua ini terjadi
Betapa kumencintai dirimu
Ku tak kuasa menahan kesedihan
Yang begitu dalam
(¯`v´¯)♥*♥*♥*♥*♥.
'`•.¸.•``(´'`v´'`) ♥
....♥♥....♥`•.¸.•'.

Sekian dulu artikel dari saya tentang "Puisi Kenangan Masa Lalu" yang telah saya update pada kesempatan ini, semoga dapat berguna dan bermanfaat buat sobat. Sekarang saya juga punya koleksi Puisi Kenangan Cinta atau Puisi Kenangan Terindah dalam postingan lain'nya, dan akhir kata dari saya banyak banyak makasih udah sempetin waktu'nya cuma hanya baca artikel dari saya, yang telah saya publikasikan di blog lupita.